Ariana Grande Ternyata Ikut Garap Lagu Duet BLACKPINK dan Selena Gomez

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 205 2265787 ariana-grande-ternyata-ikut-garap-lagu-duet-blackpink-dan-selena-gomez-HmVR03Qyfk.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram/@arianagrande)

SEOUL - Ada informasi baru terkait lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez, Ice Cream. Ariana Grande ternyata ikut ambil bagian dalam proses penggarapan single tersebut.

Mengutip Soompi, Sabtu (22/8/2020), informasi ini didapat dari Ariana Grande sendiri. Pelantun Thank U, Next tersebut mengungkapnya lewat sebuah unggahan Instagram Story pada 21 Agustus.

Ariana Grande

"Bangga dengan squad ini. Dan senang sekali (menyambut) ini!!! Banyak-banyak cinta untuk tim dan gadis-gadis ini!" tulis Ariana sembari menuliskan nama akun Selena Gomez, BLACKPINK, Tommy Brown, Victoria Monet, dan Franks.

Baca Juga:

- Video Klip BLACKPINK Feat Selena Gomez Selesai Digarap

- Video Pegang Dada Viral, Pria Diduga Ayah Adhisty Zara Ngamuk

Ice Cream merupakan lagu yang menjadi bagian dari rangkaian comeback akbar BLACKPINK tahun ini. Ini menjadi lagu ke-2 setelah How You Like That.

Selena melalui akun Instagram miliknya sempat menunggah foto teaser. Foto itu menampilkan mobil Chevrolet warna pink dengan plat lisensi bertuliskan Selpink, singkatan dari Selena dan BLACKPINK. Teaser itu membuat para penggemar jadi semakin tak sabar menanti hasil kolaborasi kelima perempuan cantik dan berbakat tersebut.

BLACKPINK dan Selena Gomez

Ice Cream akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Setelah perilisan Ice Cream, BLACKPINK akan fokus menyelesaikan album pertama mereka yang direncanakan rilis pada awal Oktober mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini