Kronologi Dax Shepard Kecelakaan Motor hingga 4 Tulang Rusuk Patah

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 33 2265379 kronologi-dax-shepard-kecelakaan-motor-hingga-4-tulang-rusuk-patah-7DVqSBDcFU.jpg Dax Shepard. (Foto: IG @daxshepard)

JAKARTA - Nasib nahas dialami Dax Shepard, host Top Gear America. Dia mengalami kecelakaan saat balap motor di Sonoma Raceway, California.

Dalam podcast Armchair Expert, Shepard juga mengungkap bahwa ia mengalami beberapa cedera hingga patah tulang akibat kecelakaan tersebut, di antaranya 4 tulang rusuk patah, tulang selangka patah di tiga tempat dan salah satu jarinya patah. 

Shepard juga berbagi foto sejumlah luka yang dideritanya di akun Instagram resmi milknya. Akibat cedera tersebut, Shepard harus menjalani serangkaian operasi. Tak hanya itu, Shepard sempat dilarikan Unit Gawat Darurat sehari setelah insiden kecelakaan di opname selama tujuh jam. 

Dax Shepard. (Foto: IG)

Lantas bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami Shepard? “Aku melewati enam orang di Sonoma Raceway, mengendarai motor dan aku mengerem sangat, sangat kuat, sampai roda belakangku terangkat dari tanah hingga 100 yard (91 meter)," ujarnya. 

Baca juga:

Sempat Putus, Dax Shepard Hanya Butuh 3 Hari untuk Nikahi Kristen Bell

Dikutip dari People, Shepard mengatakan kejadian tersebut membuat moralnya menurun. Pasalnya itu merupakan perlombaan balap motor pertamanya dan langsung mengalami kecelakaan. Selain itu, ia juga dicemoohi oleh beberapa kru balap saat ia mengalami kecelakaan tersebut. 

"Mereka benar-benar membiarkan saya memilikinya (kecelakaan) dan saya terlalu terluka, jadi saya hanya menerimanya (cemooh)", ungkap suami Kristen Bell.

Dax Shepard. (Foto: IG)

Shepard yang juga merupakan pecinta balap motor melanjutkan, jika ia tidak bisa melanjutkan kegiatan motornya lagi akibat kecelakaan ini, maka ia bersedia untuk beristirahat sampai tahun 2020 berakhir.

Sang istri, Kristen Bell juga mengatakan bahwa Shepard cukup ceroboh untuk hobi balapnya. Pasalnya bulan Mei lalu, Shepard juga sempat mengalami patah tangan saat off-road karena meletakkan tangannya di roll cage.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini