Tampil di Pentagram Magic Reunion, Deddy Corbuzier: Kita Dipaksa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 598 2264757 tampil-di-pentagram-magic-reunion-deddy-corbuzier-kita-dipaksa-78GmNJiE2C.jpg Deddy Corbuzier (Foto: RCTI)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali bermain sulap. Ia membuka penampilan di acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion dengan sebuah permainan koin di RCTI, Rabu (19/8/2020).

Pria yang juga dikenal sebagai Master Mentalist tersebut mengungkapkan bahwa aksinya tersebut akan berkesinambungan dengan permainan yang akan dibawakan magician lainnya.

Baca Juga:

Deddy Corbuzier Buka Pentagram Magic Reunion dengan Permainan Koin

Deddy Corbuzier Merasa Tertantang Sepanggung dengan Pesulap Aktif

Deddy Corbuzier


Acara ini juga menampilkan Demian Aditya (Master Illusionist) , Boy Vernon (Master of Pickpocket), Romy Rafael (Master of Hipnotis), dan Oge Arthemus (Master Escapologist). Ini juga menjadi pertama kalinya, kelima magician yang tergabung dalam grup Pentagram tersebut berada dalam satu panggung bersamaan.

"Ini kita pertamanya kalinya sepanggung bersama. Kita dipaksa untuk satu panggung di sini," ungkap Deddy Corbuzier.

Permainan kemudian dilanjutkan dengan Romy Rafael yang menampilkan kemampuan hipnotisnya yang khas. Mahakarya Pentagram Magic Reunion ini menjadi rangkaian acara ulang tahun RCTI ke-31. Tak hanya itu, ini juga menjadi ajang reuni bagi Deddy cs sejak Pentagram vakum pada 2006.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini