Deddy Corbuzier Merasa Tertantang Sepanggung dengan Pesulap Aktif

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264609 deddy-corbuzier-merasa-tertantang-sepanggung-dengan-pesulap-aktif-09Ohz1mK0T.jpg Deddy Corbuzier dan para pengisi acara Pentagram Magician RCTI (Foto: Instagram Demian)

JAKARTA - Sudah pensiun dari dunia sulap, tiba-tiba Deddy Corbuzier siap comeback demi RCTI. Deddy pun nantinya akan sepanggung dengan para pesulap besar tanah air yang masih aktif.

Alhasil, Deddy pun butuh persiapan ekstra. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu tak mau kalah saat tampil bersama para pesulap yang masih aktif menunjukkan bakat mereka.

“Sangat, karena partner-partner di panggung ini adalah mereka yang sangat profesional dan masih perform. Mereka juga yang terbaik di bidangnya masing-masing dan saya sudah lama tidak megang mainan sama sekali,” ujar Deddy Corbuzier di MNC Studios, Jakarta, 18 Agustus 2020.

Baca Juga: Satu proyek dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Bantah Prank Deddy Corbuzier

Namun di sisi lain, Deddy Corbuzier juga merasa tertantang untuk menampilkan kemampuannya lagi sebagai salah satu pesulap terbaik Tanah Air.

“Jadi ketika harus main bareng, setidaknya saya harus menunjukkan ke masyarakat dan ke mereka juga bahwa gue masih bisa di atas panggung,” tuturnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini