Kunjungi Masjid Tanpa Kenakan Bra, Amber Heard Tuai Kritik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264649 kunjungi-masjid-tanpa-kenakan-bra-amber-heard-tuai-kritik-9ZEJRCtBfv.jpg Amber Heard (Foto: Instagram Amber Heard)

ISTANBUL - Amber Heard membagikan potret liburannya di salah satu masjid di Istanbul, Turki. Dalam foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, mantan istri Johnny Depp tersebut tampak mengenakan hijab berwarna pink dan tanktop yang dirangkap dengan kemeja berwarna khaki.

"Menghabiskan hari dengan berkeliaran di sekitar keajaiban masjid di Istanbul. Tidak mungkin tidak mencintai kota yang indah ini," tulisnya melengkapi keterangan foto.

Namun sayangnya, potret tersebut banyak menuai kritik dari warganet. Pasalnya dalam foto tersebut menampilkan area dadanya yang menonjol. Tak sedikit, orang berspekulasi bahwa perempuan 34 tahun tersebut tak mengenakan bra.

Baca Juga:

Dituding Selingkuh dengan Amber Heard, Elon Musk Tantang Johnny Depp Adu Jotos

Pengacara Johnny Depp Rilis Video Amber Heard Menyerang Saudarinya Sendiri

Amber Heard

"Amber Heard tidak menghormati agama atau ras. Seperti yang kita lihat pada foto yang diposting saat dia tur di sebuah masjid. ia mengenakan hijab sebagai aksesoris fashion. Rambut dan lehernya terlihat, bahkan dia tak memakai bra," tulis seorang warganet di Twitter.

"Amber Heard tidak hanya berkeliaran di luar masjid dengan pakaian yang tak pantas. Dia juga memasuki bagian masjid yang suci, dimana ada nama Allah dan Nabi Muhammad SAW di dinding. Sebagai seorang muslim saya merasa sakit hati," tutur warganet lain.

Amber Heard lalu membatasi kolom komentar di postingan Instagramnya. Ia juga membagikan foto lain ketika sedang mengunjungi Haghia Sopia pada 18 Agustus 2020.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini