Dituding Selingkuh dengan Amber Heard, Elon Musk Tantang Johnny Depp Adu Jotos

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252929 dituding-selingkuh-dengan-amber-heard-elon-musk-tantang-johnny-depp-adu-jotos-TAKzlEtUBM.jpg Johnny Depp. (Foto: Interview Magazine)

JAKARTA - Elon Musk akhirnya menanggapi tuduhan Johnny Depp yang menyebut dia berselingkuh dengan Amber Heard. Tak senang dengan tuduhan tersebut, bos perusahaan teknologi SpaceX itu menantang Depp untuk adu jotos. 

“Kalau dia (Johnny Depp) mau bertarung di atas ring, beri tahu aku,” katanya seperti dikutip dari New York Times pada Senin (27/7/2020). 

Elon Musk. (Foto: Instagram/@elonmusk)

Elon Musk membantah telah berselingkuh dengan Amber Heard. Ia mengklaim, justru pertemanannya dengan bintang Aquaman itu terjadi setelah pernikahan sang aktris dengan Depp berakhir. 

Sehingga, klaim Depp soal perselingkuhan tidaklah benar. Dia juga membantah pernah terlibat hubungan segitiga dengan Heard dan model Cara Delevingne. “Kami tidak pernah melakukan threesome. Jadi kalau ada orang yang berpikir begitu, aku rasa dia hanyalah orang cabul.”

Baca juga: Pernah Dilempar Botol, Amber Heard Sebut Johnny Depp Ringan Tangan

Johnny Depp.

Seperti diketahui, Johnny Depp tak hanya menuduh Elon Musk berselingkuh dengan mantan istrinya. Aktor Pirates of the Caribbean itu juga sempat mengancam akan memotong kemaluan Elon Musk. 

Hal tersebut diungkapkan Johnny Depp melalui pesan singkat kepada rekannya, Christian Carino. “Aku akan menunjukkan hal-hal yang belum pernah dilihatnya, seperti memotong kemaluannya,” ujarnya dalam pesan itu.*

Baca juga: Gisella Anastasia Diisukan Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini