Satu proyek dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Bantah Prank Deddy Corbuzier

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264541 satu-proyek-dengan-anya-geraldine-rizky-febian-bantah-prank-deddy-corbuzier-wJFTquBYAa.jpg Rizky Febian dan Anya Geraldine (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Anya Geraldine dan Rizky Febian kembali menjadi bintang tamu di channel YouTub Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Deddy mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertipu oleh Rizky.

Pasalnya setelah menjadi bintang tamu dan mengungkapkan rasa kagumnya kepada Anya, pelantun Penantian Berharga tersebut malah mengeluarkan lagu yang bintang video klipnya adalah Anya.

Anya Geraldine dan Rizky Febian

"Lu memang mau promo lagu dan lu enggak mau bayar gue untuk promo kan?" kata Deddy seperti dikutip dari channel YouTubenya, Rabu (19/8/2020).

Rizky menampiknya dengan menyatakan bahwa perasaan yang diungkapkannya kala itu merupakan sebuah kejujuran. Lalu, ia merasa beruntung bahwa Anya memberikan lampu hijau untuk proyek kali ini, setelah beberapa kali menolak.

Baca Juga:

- Netizen Jodohkan Anya Geraldine dengan Rizky Febian, Sang Pacar Terganggu

- Pihak Tsania Marwa Ungkap Atalarik Syach Sempat Minta Uang Rp150 Juta

"Saya enggak prank. Apapun yang dilontarkan Om deddy saya hanya menjawab," katanya.

Akhir Juli lalu, Rizky Febian menjadi bintang tamu di podcast Deddy. Dalam kesempatan itu, penyanyi yang akrab disapa Iki itu mengungkap kekaguman dan keinginannya bekerja sama dengan Anya.

Setelah itu, Rizky merilis lagu terbarunya yang bertajuk Cuek. Anya Geraldine menjadi model utama single teranyar Rizky tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini