Ahok Meradang Puput Nastiti Devi Dituding Pelakor

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 33 2264316 ahok-meradang-puput-nastiti-devi-dituding-pelakor-pZydt1pkBt.jpg Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi (Foto: IG @basukibtp)

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meradang lantaran sang istri, Puput Nastiti Devi disebut sebagai pelakor. Bahkan, putra mereka, Yosafat disebut anak haram oleh netizen.

"Dia bilang mau minta maaf, enak aja lu mau minta maaf. Pertanyaan saya, kamu sadar enggak istri saya bukan pelakor?" kata Ahok seperti dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Rabu (19/8/2020).

Dia melanjutkan, "Jangan menanamkan sesuatu seperti itu. Apalagi anak saya dibilang anak haram,” ucapnya geram.

Ahok. (Foto: YouTube Najwa Shihab)

Ahok tak mau sang putra tumbuh besar dengan cemoohan orang karena dia dianggap terlahir dari rahim seorang pelakor. "Kalau nanti dia besar, di sekolah orang ledekin dia anak pelakor lalu dia pukul orang gimana?" ujarnya.

Baca juga:

2 Penghina Ahok Tak Ditahan Polisi Setelah Ditetapkan Tersangka

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan bahwa sang istri bukanlah pelakor. Hal itu dibuktikan jelas dari catatan perceraiannya dengan Veronica Tan dan pernikahannya dengan Puput Nastiti.

Sebelumnya, Ahok sempat menepis kabar tersebut dengan membalas komentar miring di medsos. Namun, ternyata hal tersebut tak membuat netizen jera hingga dia terpaksa menempuh jalur hukum.

"Saya bilang kalau begini caranya makin nantang kan. Saya bilang, kalau begini kita proses hukum supaya kamu mau berhenti," ujarnya.

Puput Nastiti Devi dan Ahok.

Seperti diketahui, Ahok melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada 17 Mei 2020. Atas laporan itu, polisi menangkap dua pemilik akun Instagram yang diduga sebagai pelaku yang menghina Ahok, sang istri dan keluarga besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini