Geram, Anak Ahok Nyaris Pukul Selingkuhan sang Ibu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241079 geram-anak-ahok-nyaris-pukul-selingkuhan-sang-ibu-ixHZLaGahn.jpg Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkap kisah di balik kehancuran rumah tangganya bersama Veronica Tan, pada 2018. Ia tak menampik, pernikahan itu hancur karena hubungan terlarang sang mantan istri dengan pria lain. 

Ahok pun sempat mendatangi pria yang disebutnya sebagai ‘good friend’ itu bersama putra sulungnya, Nicholas. Dia yang kala itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta rela memohon pria itu agar mengakhiri hubungannya dengan sang istri. 

Sidang Tuntutan Kasus Dugaan Penistaan Agama dengan Terdakwa Ahok Ditunda

Dalam penjelasannya kepada Daniel Mananta, Ahok mengaku, pertemuan itu sempat memancing emosi anaknya. Bahkan, Nicholas nyaris melayangkan bogem mentah kepada pria tersebut. 

“Si Nicho sudah mau memukul tuh. Tapi saya tahan,” ujar Ahok seperti dilansir dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network, pada Sabtu (4/7/2020).

Baca juga: Ahok Ungkap Veronica Tan Sempat Memohon Balikan Sebelum Bercerai 

Sidang Tuntutan Kasus Dugaan Penistaan Agama dengan Terdakwa Ahok Ditunda

Ahok mengaku, sebenarnya emosi dengan pria itu. Namun ia sadar, jika mengikuti amarahnya maka semua akan menjadi masalah. Apalagi, pertemuan mereka diawasi oleh para pengawal Ahok.

“Kalau saya mau pukul dia, di luar ada pengawal. Anak saya si Nicho itu kan biasa olahraga. Pull up bisa sampai 27 kali. Kalau emosi, dua lawan satu mah patah tuh (tulang) iga. Bisa mati,” tuturnya.

Pertemuan untuk meminta pria itu untuk mengakhiri hubungannya dengan Veronica Tan pun tak membuahkan hasil. Ahok pun sudah tak lagi bisa bertahan dalam pernikahan yang diwarnai ketidaksetiaan. 

Akhirnya, Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan, pada 5 Januari 2018. Setelah berpisah, Komisaris Utama Pertamina itu pun menikahi Puput Nastiti Devi, pada 25 Januari 2019. Dari pernikahan keduanya itu, Ahok dikaruniai anak laki-laki.*

Baca juga: Sempat Naik, Rating Backstreet Rookie Melorot ke Titik Terendah 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini