Melissa Barrera Perankan Karakter Baru di Scream 5

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 206 2264580 melissa-barrera-perankan-karakter-baru-di-scream-5-Uk9B5weayC.jpg Melissa Barrera. (Foto: IG @melissabarreram)

JAKARTA - Bintang film Vida dan In The Heights, Melissa Barrera dipastikan bergabung dalam deretan pemeran baru film Scream 5. Barrera bergabung dengan pemain Scream lama, seperti Courteney Cox dan David Arquette. Neve Campbell pun dikabarkan akan bergabung dengan film ini, namun ia belum menandatangani kontrak.

Sementara itu, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, pembuat film Ready or Not akan menggarap film ini. Rencananya, Scream 5 dirilis pada 2021.

Dilansir dari Sceenrant, Paramount Pictures telah mengeluarkan plot sinopsis, yang berbunyi, “seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan yang sadis”.

Scream.

Dari sinopsis, sepertinya Barrera akan memerankan wanita yang dimaksud dalam sinopsis tersebut. Mengingat, Paramount yang mengumumkan bahwa Barrera akan memainkan peran utama baru.

Baca juga:

Scream 5 Dijadwalkan Rilis 2021

Scream 4 yang kurang memenuhi harapan di box office membuat franchise ini hampir ditutup. Kelanjutan franchise dikabarkan akan dikerjakan sejak November tahun lalu. Film ini akhirnya dikembangkan oleh Spyglass Media dan Paramount, Maret lalu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini