Akun Medsos Raib, Clara Gopa Harus Bayar Ganti Rugi Endorsement Rp84 Juta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2264059 akun-medsos-raib-clara-gopa-bayar-ganti-rugi-endorsement-rp84-juta-jjpR5WFI8p.jpg Clara Gopa 'Duo Semangka'. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

JAKARTA - Insiden raibnya akun Instagram Clara Gopa berujung nestapa bagi sang pedangdut. Dia justru harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk membayar ganti rugi karena dinilai melanggar kontrak endorsement

Secara blakblakan, Clara mengaku, harus mengeluarkan dana puluhan juta untuk membayar ganti rugi pada klien. “Aku ditekan terus karena klien merasa dirugikan dan mereka meminta pengembalian dana sebesar Rp84 juta,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (18/8/2020). 

Clara Gopa. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

Merasa proses pemulihan akun Instagram miliknya tidak akan mudah, pelantun Mantul Mantul itu pun memutuskan untuk membayarkan ganti rugi. “Karena harus ganti rugi, sekarang uang di tabungan aku nol rupiah,” katanya menambahkan. 

Kondisi itu, menurut Clara Gopa, membuatnya sangat tertekan sehingga memicu dirinya melakukan percobaan bunuh diri, pada 4 Agustus silam. Pasalnya, sumber penghasilan terbesar dirinya selama pandemi adalah dari endorsement

Akun Instagram sang pedangdut @claragopaduosemangkareal69, tiba-tiba menghilang pada awal Agustus silam. Menurut Clara Gopa, hal itu terjadi akibat ulah warganet yang melaporkan akunnya. 

Baca juga: Clara Gopa Mengaku Sudah 4 Kali Coba Bunuh Diri

Clara Gopa menuai komentar miring dari warganet setelah sempat menyatakan diri menyukai Atta Halilintar dan akan berjuang untuk mendapatkan hatinya. Puncaknya, dia menuai kecaman setelah mengunggah foto kekasih Aurel Hermansyah itu, pada 31 Juli silam. 

Clara Gopa. (Foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

Tidak hanya itu, Clara Gopa juga kerap mengklaim, memiliki hubungan mesra dengan sang YouTuber. Pengakuan sepihak itulah yang dinilai warganet berlebihan, apalagi sang pedangdut sadar betul bahwa Atta Halilintar memiliki kekasih.*

Baca juga: Lee Joon Gi Ternyata Seorang ARMY, Ini Personel dan Lagu BTS Favoritnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini