LeBron James Ungkap Visual Jersey Tune Squad di Film Space Jam: A New Legacy

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 206 2263886 lebron-james-ungkap-visual-jersey-tune-squad-di-film-space-jam-a-new-legacy-ck0IOtbxLH.jpg Space Jam: A New Legacy. (Foto: Twitter @LJFamFoundation)

JAKARTA - Jersey Tune Squad di film Space Jam: A New Legacy telah diungkap oleh Lebron James di akun Twitter foundation miliknya. Film pertama Space Jam dibintangi Michael Jordan. Kini, film reboot-nya akan tayang tahun 2021 dan akan dibintangi oleh pebasket profesional LeBron James.

Dikutip dari Screenrant, film Space Jam 2 bakal berbeda dengan film pertamanya yang tayang pada 1996. Pasalnya kali ini Space Jam tidak hanya mengundang satu orang pebasket profesional, melainkan beberapa pebasket aktif di liga NBA dan WNBA.

Laga NBA Bubble di Orlando tidak menghambat LeBron dan juga Space Jam membocorkan beberapa detail dari filmnya nanti, salah satunya video first-look dari jersey Tune Squad.

Dari visual yang dibocorkan, jersey Tune Squad kali ini cukup berbeda dengan jersey Tune Squad Michael Jordan. Terlihat bahwa jersey Tune Squad terbaru menggunakan jersey yang lebih modern, meskipun letak logo Looney Tunes masih sama, yakni di bagian dada jersey.

Jersey Tune Squad. (Foto: Twitter @LJFamFoundation)

Selain itu, perubahan terjadi pada warna jersey, yang dulunya putih sekarang diganti menjadi biru muda, serta pergantian logo Tune Squad dan penambahan logo Siqnature Lebron di bahu kiri.

Baca juga:

Deretan Aktor Indonesia yang Berhasil Main Film Hollywood

Shia LaBeouf Diincar Bintangi Film Marvel?

Namun, sejauh ini, Warner Bros selaku rumah produksi Space Jam belum membocorkan detail plot cerita film ini. Selain itu, Warner Bros masih belum memastikan apakah Space Jam akan diundur tanggal perilisannya seperti beberapa film lainnya, mengingat pandemi virus corona yang masih berlangsung.

Space Jam: A New Legacy saat ini masih dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini