Share

Susul Lady Gaga, Miley Cyrus Bakal Tampil di MTV VMAs 2020

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 205 2264054 susul-lady-gaga-miley-cyrus-bakal-tampil-di-mtv-vmas-2020-5Bf6hFPEmf.jpg Miley Cyrus. (Foto: Instagram/@mileycyrus)

LOS ANGELES - Musisi Miley Cyrus akan menjadi salah satu performer dalam ajang tahunan MTV Video Music Awards 2020 yang akan digelar pada 30 Agustus mendatang. Hal itu diumumkan organizer acara tersebut pada 17 Agustus silam. 

Tahun lalu, penyanyi 27 tahun ini juga tampil di MTV VMAs, hanya beberapa hari setelah berpisah dari sang mantan suami, Liam Hemsworth. Kala itu, dia menyanyikan lagu Slide Away di atas panggung. Sementara tahun ini, dia akan membawakan single barunya, Midnight Sky. 

Miley Cyrus. (Foto: Instagram/@mileycyrus)

Ajang MTV VMAs 2020 awalnya dijadwalkan akan digelar di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat. Namun akibat pandemi COVID-19, acara tersebut akan digelar dengan konsep outdoor di beberapa titik di Kota New York. 

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Departemen Kesehatan, pemerintah setempat, masyarakat lokal, komunitas kesehatan, dan stakeholder untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan dalam acara ini,” ujar perwakilan organizer MTV VMAs. 

Sementara itu, MTV VMAs 2020 akan dipandu oleh Keke Palmer dan melibatkan sederet artis ternama. Beberapa di antaranya adalah Lady Gaga, The Weeknd, BTS, Doja Cat, J Balvin, Maluma, dan Roddy Rich.*

Baca juga:

Keluarga Liam Hemsworth Sejak Awal Sulit Menerima Miley Cyrus?

Lee Joon Gi Ternyata Seorang ARMY, Ini Personel dan Lagu BTS Favoritnya 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini