Jessica Iskandar dan Erick Bana Saling Unfollow Akun Instagram, Ada Apa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 33 2263301 jessica-iskandar-dan-erick-bana-saling-unfollow-akun-instagram-ada-apa-QKeoUkYsc9.jpg Jessica Iskandar bersama Erick Bana dan El Barack. (Foto: IG @inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar dan sang kakak, Erick Bana Iskandar kembali menjadi sorotan. Kali ini kakak beradik yang kerap terlihat bersama dalam beberapa kesempatan tersebut diketahui saling unfollow akun Instagram.

Pantauan Okezone, pada Senin (17/8/2020) dari Instagram Jessica, bintang Dealova tersebut kini sudah tak mengikuti sang kakak di Instagram-nya. Sementara itu, Erick juga sudah tak mengikuti ibu El Barack tersebut. Ia bahkan tak mengikuti siapapun di Instagram pribadinya.

Beberapa warganet pun turut menyoroti aksi unfollow keduanya setelah salah satu akun gosip mengunggah tangkapan layar bahwa keduanya sudah saling unfollow. Tak sedikit pula yang menduga bahwa hal tersebut terjadi lantaran sang kakak terlalu ikut campur hubungan percintaan adiknya.

"Kakaknya terlalu ikut campur," tulis seorang warganet.

Jessica Iskandar dan Erick Bana.

Beberapa yang lain menduga bahwa aksi unfollow tersebut perihal biasa ketika sang adik tengah kesal dengan kakaknya.

"Biasa adik kalau lagi bucin (budak cinta) tingkat tinggi dan dibilangin kakaknya enggak denger langsung block-unblock. Adik gue juga gitu soalnya. Tapi hubungan gue sama adik gue masih baik-baik aja," kata warganet lain.

Baca juga:

Jessica Iskandar Nikmati Momen Libur 17-an di Bali

Galau Putus Cinta, Jessica Iskandar Ajak El Barack Liburan ke Tangkuban Parahu

Sebelumnya Erick juga menjadi sorotan usai mengungkit soal parasit di Instagram pribadinya. Kata parasit dilontarkan ketika hubungan Jessica dan Richard Kyle dikabarkan sudah tak harmonis. Warganet menduga bahwa ia tengah menyindir Richard Kyle.

"Parasit sangat berbahaya guys. Sebelum ada parasit, hidup kita senang tidak ada kekurangan dan sehat tanpa penyakit," tulis Erick seperti dikutip dari Instagram, pada 16 Juli 2020.

"Pas parasit itu datang yah pertama-tama sih baik-baik saja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh," sambungnya.

Jessica Iskandar.

Di akhir tulisannya, Erick menyampaikan kepada warganet agar berhati-hati perihal parasit. "Pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi," kata Erick.

Kini Jessica dan Richard diketahui sudah tak lagi menjalin hubungan kekasih. Bahkan pernikahan mereka yang kabarnya akan berlangsung tahun ini pun tampaknya dibatalkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini