Share

Sedih, Ruri Repvblik Ajak Anak Deddy Dores Kolaborasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2262988 sedih-ruri-repvblik-ajak-anak-deddy-dores-kolaborasi-wSGuvdVSKy.jpeg Ruri Rpvblik dan Calvin (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ruri vokalis band Repvblik tidak diam melihat rekannya Calvin yang merupakan putra almarhum Deddy Dores mengalami kesulitan ekonomi.

Calvin semakin mengalami keterpurukan setelah ditinggal pergi sang ayah. Bahkan, Calvin harus menjadi driver ojol untuk menyambung hidup.

Hal ini terungkap dari Ruri, vokalis Repvblik.

Baca Juga: Anak Deddy Dores Alami Kesulitan Ekonomi, Ruri Repvblik Ajak Kolaborasi

 

"Dia berjuang sendiri dengan sempet menjadi ojol dan kuli, ya intinya dia serabutan apa aja ada pemasukan dia sikat asal bisa hidupin kebutuhan keluarganya. Ya semenjak ditinggal bokapnya dia kondisinya berubah," ungkap Ruri dalam channel Youtube pribadinya, Ruri Wantogia.

Ruri pun bersedih dengan apa yang dirasakan Calvin. Oleh sebab itu, Ruri pun mengajak Calvin untuk berkolaborasi.

"Ya sekarang dia harus berjuang buat menghidupi keluarganya. Nah hari itu juga hubungi Calvin buat mastiin kondisi dia. Hati terketuk buat gw segera nemuin dia. Gw coba untuk mengajak dia lagi buat berkarya.. Gw bantu calvin nanti semaksimal mungkin" jelas Ruri.

Ruri pun bakal memfasilitasi Calvin yang juga mempunyai passion di bidang musik. Ruri aka mengaransem karya yang diciptakan Calvin.

"Karena dia banyak ciptain lagu ya, gw coba bantu dia untuk memberikan ruang buat dia berkarya lagi. Ya mudah mudahan sukses lagi kaya almarhum Deddy Dores. Nanti lagu-lagu dia gw coba arransement ulang supaya lebih bagus dan bisa diterima di penikmat dan pendengar musik Indonesia," tutup Ruri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini