Cara Prilly Latuconsina Sambut Hari Kemerdekaan RI di Tengah Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 33 2262604 cara-prilly-latuconsina-sambut-hari-kemerdekaan-ri-di-tengah-pandemi-corona-yTQ2IsPMYa.jpg Prilly Latuconsina (Foto: IG Prilly)

JAKARTA - Prilly Latuconsina memiliki cara sendiri untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020. Karena bertepatan dengan pandemi corona, aktris Danur itu memilih merayakannya dengan ikut lomba lewat digital.

"Aku kemarin sempat ikut lomba 17-an di digital, itu salah satu caranya," kata Prilly melalui pesan WhatsApp kepada Okezone.

Perayaan Hari Kemerdekaan kali ini tentunya berbeda dari tahun sebelumnya. Kegiatan lomba 17-an yang menjadi tradisi tiap tahunnya kini terganjal masalah pandemi corona, kegiatan berpotensi menimbulkan kerumunan harus dibatasi.

Baca Juga:

Main Film Bareng Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Mas, I Love You

Mengintip Kamar Mandi Prilly Latuconsina, Seperti di Hotel   

Prilly Latuconsina Jadi Salah Satu Juri IMAA 2020


"Biasanya kita lomba di lapangan, sekarang digital dan kalaupun ada yang ngadain langsung enggak bisa banyak dan harus mengikuti protokol kesehatan," imbuhnya.

Selain itu, Prilly ingin merayakan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mengenakan masker di tengah pandemi covid-19.

"Aku campaign director nya Gerakan Pakai Masker dan di tanggal 17 Agustus ini, aku ingin merayakan dengan mengingatkan teman-teman kembali betapa pentingnya pakai masker," ungkap Prilly.

"Karena pakai masker itu bisa mencegah 70 persen penularan covid-19 secara digital," tambahnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini