Five Vi Hijrah Setelah Sering Ingat Kematian dan Kehampaan Hidup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 33 2262599 five-vi-hijrah-setelah-sering-ingat-kematian-dan-kehampaan-hidup-baXLglKyOu.jpg Five Vi (Foto: Instagram Five Vi)

JAKARTA - Five Vi membeberkan alasan dirinya memutuskan hijrah. Dia mengaku sempat mendapat pertanda.

“Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya,” ungkap Five Vi di kawasan Tendean, Jakarta.

Entah apa pemicunya, Five Vi tiba-tiba mendapati banyak uban di rambutnya. Five Vi juga semakin sering mengingat kematian hingga mulai bosan merasakan hingar bingar dunia.

Baca Juga:

Five Vi Mantap Hijrah Usai Ikut Kajian Agama

Tetapkan Hati Hijrah, Five Vi Tak Ridho Foto Lamanya Beredar   

Five Vi

“Banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan saja dipanggil, terus kadang merasa kayak bosan sama dunia yang kayaknya gini doang,” tuturnya.

“Aku ngerasa dunia tuh hampa, terus banyak fitnah. Aku sudah enggak cocok sama dunia entertainment, karena sekarang berlomba-lomba menaikkan hal negatif untuk tenar. Jadi kayak aku dulu fokus mencari nafkah dengan akting ya selesai,” lanjut sang aktris.

Ditambah lagi, Five Vi juga sempat diterpa masalah usai jadi korban penipuan. Bersamaan dengan kejadian itu, Five Vi juga harus merawat ayahnya yang jatuh sakit.

Berkaca dari rentetan kejadian tersebut, Five Vi akhirnya memutuskan hijrah setelah sempat mendalami ajaran agama lewat beberapa kajian.

“Seakan semua itu peringatan dari Allah,” pungkasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini