Cerita Afgan Request Nyanyikan Lagu Lenggang Puspita

INews.id, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 205 2262848 cerita-afgan-request-nyanyikan-lagu-lenggang-puspita-4xfdFnkN52.jpg Afgan (Foto: Instagram/@afgansyah.reza)

JAKARTA - Afgan Syahreza terlibat dalam proyek album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra. Dalam proyek ini, Afgan dipercaya membawakan lagu lawas karya Guruh yang berjudul Lenggang Puspita.

Mengutip iNews.id, Sabtu (15/8/2020), Afgan menceritakan ketika ditawari terlibat dalam proyek ini. Solois yang dekat dengan Rossa itu langsung meminta untuk membawakan Lenggang Puspita yang dirilis pada 1986 silam.

Afgan

"Waktu ditawarin saya langsung request lagu Lenggang Puspita dan mereka setuju. Saya aransemen ulang dan sudah rilis tahun lalu," kata penyanyi lagu Terima Kasih Cinta ini.

"Sebenarnya ini lagu kesukaan saya dari kecil, dulu dinyanyikan Ahmad Albar. Saya juga fans berat Chrisye dan suka karya-karyanya Mas Guruh," terang Afgan.

Baca Juga:

- Sebut Afgan Penyuka Sesama Jenis, Pemilik Akun TikTok Minta Maaf

- Al Ghazali dan Alyssa Daguise Siap Menikah, Ini Pesan Mulan Jameela

Afgan juga tak ingin membuat aransemen yang terlalu modern pada lagu ini. Afgan mengaku masih ingin memberikan sentuhan gaya musik tempo dulu.

"Memang referensinya tidak ingin terlalu modern. Di lagu ini sudah banyak yang dibikin modern, tapi aku pribadi ingin ada feel old school-nya," ujarnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini