Share

Miley Cyrus Putus dari Cody Simpson setelah 10 Bulan Bersama

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2262488 miley-cyrus-putus-dari-cody-simpson-setelah-10-bulan-bersama-X3VeuEGEXY.jpg Miley Cyrus dan Cody Simpson (Foto: Foxnews)

JAKARTA - Ada pertemuan, ada perpisahan. Hal tersebut terjadi pada pasangan Miley Cyrus dan Cody Simpson. Tentu ini jadi kabar sedih bagi para penggemar hubungan asmara Miley dan penyanyi Cody Simpson.

Mengutip Page Six, Jumat (14/8/2020), seorang pelaku industri musik mengungkapkan bahwa Miley Cyrus telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Cody Simpson.

Miley sudah memberikan kode-kode tersirat bahwa memang dirinya baru saja putus dari Cody. Melalui akun Instagram pribadinya, sembari mempromosikan video klip dari lagu terbarunya, Midnight Sky, Miley menulis pesan penuh makna sebagai keterangan video.

Baca Juga: Miley Cyrus Ungkap Serahkan Keperawanan pada Liam Hemsworth saat Masih 16 Tahun

 

“Forever and ever no more. The #MidnightSky is the road I’m taking, head up high in the clouds,” tulis Miley.

Miley dan Cody pertama kali dirumorkan berpacaran sejak Oktober 2019, setelah hubungan asmara sesaat Miley dengan Kaitlynn Carter kandas.

Saat dihubungi pihak Page Six, sampai saat ini pihak Miley belum memberikan respons atau komentar apapun mengenai kabar ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini