Sempat Gagal, Indra Bekti Masih Ingin Tambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 33 2261995 sempat-gagal-indra-bekti-masih-ingin-tambah-momongan-nWoSTlWtO8.jpg Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: IG Indra Bekti)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Indra Bekti dan Aldilla Jelita tampaknya ingin kembali menambah momongan. Sebelumnya, anak ketiga pasangan tersebut, Kenward Athar Indrabekti, diketahui meninggal dunia tak lama usai dilahirkan ke dunia.

Keinginan Indra Bekti dan istri untuk bisa memiliki anak laki-laki bahkan sempat membuat mereka mengikuti program bayi tabung pada 2019 lalu. Sayangnya, program bayi tabung tersebut diketahui gagal dilakukan.

Baca Juga:

Jalani Program Bayi Tabung, Indra Bekti dan Istri Minta Doa

Demi Anak Kembar Laki-Laki, Indra Bekti Jalani Program Bayi Tabung

Indra Bekti


Saat ini, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun tersebut masih juga berusaha untuk bisa menambah momongan. Namun kali ini, pria 42 tahun itu mengaku akan melakukan dengan cara alami termasuk berserah diri pada sang pencipta.

"Sepertinya sih saat ini kita pasrah sama Allah. Artinya kita lakukan secara alami, jadi sedikasihnya sama Allah. Kalau dikasih ya kita terima," ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Terkait jenis kelamin, bintang film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea ini nampak tak ingin memaksakan kehendak untuk bisa memiliki anak laki-laki. Ia mengaku pasrah dengan jenis kelamin apapun yang diberikan sang pencipta.

"Kalau pas kemarin kita IVF, bayi tabung, maunya anak laki, tapi kalau misalnya sekarang, insya Allah kalau memang dikasih sama Allah, apa saja deh. Kita pasrah," tukasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Senyum Semringah Indra Bekti Membawa Obor Asian Games 2018 di Banda Aceh

Artis Indra Bekti bersama mantan pemain Persiraja Banda Aceh M Nasir Guru Mud membawa obor Asian Games 2018 melintasi Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa 31 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini