Share

Alasan Rizky Febian Gugup Bertemu Anya Geraldine

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 13 Agustus 2020 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261870 alasan-rizky-febian-gugup-bertemu-anya-geraldine-jbr2K2rJbE.jpg Anya Geraldine dan Rizky Febian (Foto: Instagram Rizky Febian dan Anya)

JAKARTA - Rizky Febian mengakui begitu mengidolakan Anya Geraldine. Bahkan pria yang akrab disapa Iky tersebut gugup jika bertemu Anya Geraldine.

“Deg-degan. Nervous lah, bingung mau ngapain juga,” ujar Rizky Febian di kawasan Tendean, Jakarta. “Maksudnya kayak kikuk mau gimana ya? Salamannya gini apa gimana. Salah tingkah saking grogi dan mengidolakan,” lanjutnya.

Iky mengatakan, dirinya adalah salah satu orang yang mengagumi sosok Anya Geraldine. Seperti fans pada umumnya, Iky juga rela melakukan apapun demi bertemu sang idola.

Baca Juga:

Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Luar Biasa

Rizky Febian Disebut Naksir Anya Geraldine, Sule: Saya Juga Suka

Isu Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian


“Saya pengagum dia, pasti berbagai cara gimanapun (dilakuin) biar bisa ketemu sama seseorang itu. Iya enggak sih? Terlepas di luar dan di belakang sana terjadi apapun itu,” kata putra Sule.

Meski sempat canggung, Iky tidak peduli dengan apa yang dia rasakan. Jauh lebih penting bagi pelantun Kesempurnaan Cinta untuk bisa berinteraksi langsung dengan idolanya.

“Ya kalau gue yang terpenting adalah berusaha untuk mengejar cita-cita. Pengagum jauh saja sudah, gitu,” tutur sang musisi.Sayang, Rizky Febian enggan membagikan alasannya mengidolakan Anya Geraldine. “Biarkan saya saja yang tahu,” pungkas Iky.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini