Intip Penampilan Maia Estianty saat Datang ke Istana Negara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2261157 intip-penampilan-maia-estianty-saat-datang-ke-istana-negara-3hWnkBTllO.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram Maia Estianty)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty datang ke Istana Negara. Momen tersebut dibagikan oleh Maia di Instagram pribadinya pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Dalam postingan tersebut Maia mengunggah foto mengenakan baju batik dengan corak bunga. Ia membagikan dua foto ketika berada di luar dan di dalam Istana Negara.

"Seorang rakyat hari ini lagi masuk istana," tulis Maia melengkapi keterangan foto.

Baca Juga:

Begini Kondisi Feby Febiola Setelah Divonis Kanker Ovarium

Ahmad Dhani Ungkap Alasan Maia Estianty Tersiksa Jadi Istrinya

Maia Estianty

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut juga menyampaikan pesan pihak Istana. Ia menambahkan bahwa pihak Istana melalui juru bicara Presiden mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang telah menyumbangkan dana untuk Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Indonesia.

Terakhir Maia mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tetap mengikuti protokol kesehatan tengah pandemi virus corona (COVID-19).

"Tetap protokol kesehatan, jaga jarak, pake masker, pake hand sanitizer, cuci tangan, dan menghindari kerumunan orang banyak," kata Maia menambahkan.

Postingan Maia pun dibanjiri dengan berbagai macam komentar. Ada beberapa yang mengucapkan terimakasih kepada dirinya yang ikut menyumbang APD untuk beberapa rumah sakit di Indonesia.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Kini Pacari Anak Pengusaha

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza


"Bangga sekali denganmu. Terima kasih, beberapa Rumah Sakit (RS) di Pekalongan ikut merasakan sumbangan dari kamu dan teman-teman, bar Tuhan yang balas bun," tulis seorang warganet.

"Keren @maiaestiantyreal dan kawan-kawan. Hanya Allah SWT yang membalas. Alhamdulillah RSCM (Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr.Cipto Mangunkusumo) sempat kebagian," tulis yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini