Kesepian, Song Mino Mulai Garap Album Solo

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 205 2230943 kesepian-song-mino-mulai-garap-album-solo-B6zY0RfWXB.jpg Song Mino. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Setelah ditinggal dua personel WINNER menjalani wajib militer, Song Mino mengaku, merasa kesepian. Karena itu, dia dan Kang Seung Yoon kini fokus menggarap album solo masing-masing. 

“Kepribadianku dan Kang Seung Yoon tak terlalu cocok, meski dia salah satu sahabat yang kusuka,” ujar Mino saat menjadi bintang tamu program radio Nanom seperti dikutip dari Soompi, Selasa (16/6/2020). 

Song Mino.

Sayang, Mino enggan membahas terlalu dalam tentang album solo terbarunya tersebut. Dia hanya berjanji bahwa album tersebut akan memanjakan telinga para penggemarnya. 

Ini akan menjadi album solo kedua Song Mino, setelah merilis ‘XX’ pada 26 November 2018. Album yang menjadikan lagu Fiance sebagai track andalan itu berisi 12 lagu yang ditulis, diaransemen, dan diproduseri sendiri oleh Mino.

Baca juga: Gelar Pameran Seni, Mino WINNER Dapat Dukungan Jennie BLACKPINK

Menggarap album solo, menurut Song Mino, sekaligus menjadi pelariannya setelah hampir semua jadwal syutingnya dibatalkan akibat COVID-19. Situasi tersebut, menurutnya, sangat menggerus pendapatannya sebagai artis.

Song Mino.

“Penghasilanku sangat berkurang. Aku ingin bekerja. Karena pandemi, aku berhenti berbelanja sama sekali. Dalam kondisi ini, belanja adalah hal mewah bagiku,” ungkapnya.*

Baca juga: Sandy Tumiwa di Penjara, Tessa Kaunang Hadiri Pemakaman Mantan Ibu Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini