Berawal dari Audisi Virtual, Bonn dan Thalia Jadian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 205 2261337 berawal-dari-audisi-virtual-bonn-dan-thalia-jadian-hv8T50Fppq.jpeg Bonn dan Thalia (Foto: Ist)

JAKARTA - Bonn dan Thalia adalah penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air. Bonn dan Thalia dipertemukan lewat audisi virtual dan kemudian menjadi pasangan duet dan debut dengan single bertajuk Jadian.

Bonn mengaku senang mengawali karier di industri musik berpasangan dengan Thalia. Bagi Bonn, ini adalah langkah yang tepat untuk bisa memulai karier.

"Sudah lama mau ke entertain. Dan ini kesempatan terbaik saya. Dijadikan duo dengan Thalia sangat senang sekali. Dari dulu saya suka berkolaborasi,” terang Bonn.

Baca Juga:

Menang Gugatan Rp14,3 Miliar, Ashanty Laporkan Balik Martin Pratiwi

Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Bonn dan Thalia


Bonn dan Thalia mengikuti audisi virtual Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan Eventori pada 15 April 2020. Menjadi pemenang, Bonn dan Thalia berhak menyanyikan lagu Jadian yang dirilis label musik Eventori bekerjasama dengan YWMF. Single Jadian merupakan karya musisi Denny Chasmala dan Doddy Is, gitaris Band Kahitna, selaku penata suara.

“Chemistry kita berdua tuh cepat banget. Jadi pas recording sudah enak bawain lagunya. Dan hasil lagunya sangat memuaskan sekali. Berharap, lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” lanjut Thalia.

Bonn dan Thalia diharapkan mengisi ruang musik Indonesia. Pasalnya, duet di industri kini tengah sepi.

"Ini pekerjaan pertama kami dengan menghadirkan duo Bonn dan Thalia lewat single Jadian. Audisi kami lakukan secara online dan hasilnya sangat menggembirakan. Bonn dan Thalia terpilih dari 300 lebih peserta yang ada saat itu,” terang Wahyu Ramadhan, perwakilan label musik Eventori.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini