Anji Diduga Sebarkan Berita Hoax, Nanda Persada Beri Dukungan

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260667 anji-diduga-sebarkan-berita-hoax-nanda-persada-beri-dukungan-heTQlDtUpj.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Nanda Persada, Ketua Umum IMARI (Ikatan Manajer Artis Indonesia) memberikan dukungannya pada Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyebaran berita hoax. 

Dalam keterangannya pada awak media, Nanda menilai, kehadiran Anji menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada 10 Agustus silam, merupakan bentuk tanggung jawabnya pada publik. 

Anji. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

“Dia (Anji) kaget, tidak menyangka kalau narasumber yang dihadirkannya kala itu akan berujung masalah. Dia tidak pernah tahu tentang itu,” ujar Nanda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (11/8/2020). 

Atas kasus tersebut, Nanda menilai, tidak ada niat buruk Anji saat membuat video tersebut. Dia juga mengapresiasi, sikap kesatria ayah tiga anak itu dalam menghadapi kasus hukumnya. 

Baca juga: Anji Siap Kerjasama dengan IDI Sebar Informasi Covid-19

“Mungkin, maksud Anji baik. Tapi banyak orang yang menyalahartikan maksud dia, terutama teman-teman sendiri. Dia sedihlah, maksud baiknya tak tersampaikan dengan baik,” imbuh Nanda. 

Anji harus berhadapan dengan hukum setelah kontennya soal penangkal COVID-19 dilaporkan Muannas Alaidid, Ketua Umum Cyber Indonesia. Klaim Hadi Pranoto dalam video Anji video itu dianggap menyesatkan masyarakat.*

Baca juga: Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini