Tips Amel Carla Jadi Influencer di Tengah Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260618 tips-amel-carla-jadi-influencer-di-tengah-pandemi-6bxJMUAqCw.jpg Amel Carla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amel Carla kini turut meramaikan ranah dunia maya dengan menjadi influencer. Mantan artis cilik yang namanya besar di dunia televisi tersebut lantas membagikan tips bagi para influencer baru menghadapi pandemi saat ini.

Menurut Amel Carla, menjadi influencer di masa pandemi merupakan hal yang menguntungkan. Hal tersebut benar adanya lantaran semakin banyak orang yang aktif dan eksis di media sosial.

Akan tetapi Amel Carla juga mengingatkan bila semakin bertambahnya jumlah influencer, maka persaingan dalam membuat konten-konten kreatif akan semakin ketat.

Baca Juga: Rutin Bersepeda, Cara Amel Carla Kuruskan Badan

 

Amel Carla juga berpesan pada para influencer agar tetap konsisten membuat konten yang kreatif.

"Membuat konten-konten baru yang bermanfaat, mengedukasi, dan kreatif, rajin-rajin bikin konten," kata Amel Carla di Whitepaper Virtual Press Conference, Selasa (11/8/2020).

Persaingan para influencer yang ketat tersebut membuat Amel Carla tidak mau memandang sebelah mata para infliencer baru di tanah air.

"Kadang engagement-nya influencer baru lebih besar dibanding influencer yang follower-nya udah 20 juta," ucap Amel Carla.

Amel Carla juga memberikan semangat para influencer baru, meski memiliki jumlah follower yang tidak terlalu besar, namun mereka tetaplah seorang influencer.

"Jangan patah semangat ya, influencer meski followersnya sedikit tetaplah influencer," ujarnya.

Tak lupa, ia juga memberikan tips agar para influencer tetap membuka mata melihat perkembangan zaman.

"Ikuti perkembangan zaman aja," kata Amel Carla berbicara mengenai konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini