Rutin Bersepeda, Cara Amel Carla Kuruskan Badan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 33 2252083 rutin-bersepeda-cara-amel-carla-kuruskan-badan-qRQgalrjsG.png Amel Carla. (Foto: IG @amelcarla)

JAKARTA - Amel Carla berbagi pengalamannya menurunkan berat badan. Artis remaja bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina mengatakan, diet tak harus sampai menyiksa karena tetap bisa makan enak.

Ditanya mengenai transformasi tubuhnya yang sekarang terlihat lebih ramping, Amel mengatakan bahwa ia tidak melakukan diet secara ketat. Gadis yang mengaku sangat suka dengan coklat ini lebih memilih olahraga bersepeda.

“Main sepeda sampai Ragunan, terus ke Monas, ke Senayan”, ucapnya kepada Tim Starpro Indonesia, Jumat (24/07/20).

Amel Carla.

Mengenai hobinya bersepeda beberapa bulan ke belakang, Amel sukses menurunkan beberapa kilogram berat tubuhnya hingga kini tinggal 53-54 kg. Efek positif lain yang Amel rasakan adalah ia merasa jauh lebih sehat dan senang.

Baca juga:

Masih Jomblo, Amel Carla Bingung Ditanya Tipe Suami Idaman

Keinginan Amel Carla Cari Pasangan Terhalang COVID-19

Saat ditanya mengenai trend bersepeda dengan sepeda-sepeda bermerek dengan harga ratusan juta. Mantan pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri ini mengatakan tujuannya bersepeda adalah untuk sehat. Uang ratusan juta lebih Amel pilih untuk sesuatu yang lebih bermanfaat, salah satunya untuk berkurban. 

Selain itu, mantan artis cilik itu juga mengatakan dirinya tidak mencari cara untuk tampil cantik secara instan. Ia juga mengaku sangat takut dengan jarum, apalagi harus melakukan operasi.

Meski begitu, Amel mengakui bahwa perawatan wajah dan tubuh sangat diperlukan. “Aku kalau filler atau tanam benang nggak,  perawatan lebih ke facial aja sih,” ujarnya.

Amel Carla.

Artis kelahiran 25 Juli 2001 ini memang dikenal sebagai artis cilik, beranjak dewasa Amel mulai lebih memperhatikan penampilannya di layar kaca, terutama urusan berat badan. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini