Pablo Benua Pasrah Andai Rey Utami Minta Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260519 pablo-benua-pasrah-andai-rey-utami-minta-cerai-kSfYriB2L2.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pablo Benua membahas kemungkinan Rey Utami menggugat cerai pascabebas nanti. Hal tersebut diutarakan kuasa hukum Pablo, Razman Arif saat dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

“Bahasa dia, ‘Gini bang, saya tidak mikir yang lain-lain sekarang. Yang penting saya dua bulan lagi keluar. Nah, setelah itu saya baru memikirkan yang lain,’” ujar Razman.

Rey Utami dan Pablo Benua

“Saya menangkap dari bahasa itu seolah-olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai,” lanjutnya.

Razman pribadi menerima kuasa dari Pablo Benua untuk mendamaikannya dengan Rey Utami. Namun bila kelak keputusan Rey memang bulat ingin pisah, Razman menyebut Pablo tak akan menghalang-halangi.

Baca Juga:

- Bertengkar Hebat, Rey Utami Anggap Pablo Benua Tak Profesional dalam Bekerja

- Netizen Kritik Nia Ramadhani Kenakan Bikini

“Seandainya dia mengatakan Rey akan menempuh jalur pengadilan agama, dia tidak bisa memaksa,” tuturnya.

Meski demikian, besar harapan Pablo agar Rey mempertimbangkan lagi keinginannya untuk berpisah. “Dia berharap Rey tidak melakukan (menggugat cerai) itu,” pungkas Razman.

Sebelumnya, Razman Arif menyebut adanya percekcokan antara Pablo Benua dan Rey Utami dibalik jeruji besi. Kata Razman, Pablo menilai Rey sudah tidak menghargainya lagi sebagai suami.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini