Kanye West-Kim Kardashian Manfaatkan Liburan untuk Perbaiki Hubungan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260494 kanye-west-kim-kardashian-manfaatkan-liburan-untuk-perbaiki-hubungan-dC2bcrfMBr.jpg Kim dan Kanye. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah beberapa pekan penuh drama yang emosional, situasi antara pasangan selebriti terkenal, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan membaik. Kim dan Kanye diketahui memboyong keempat anak mereka untuk liburan sekeluarga, setelah sempat terpisah beberapa waktu lalu.

Dari keterangan seorang sumber kepada E! News, meski baru selesai liburan, Kanye dan Kim telah menjadwalkan liburan selanjutnya, yakni mencari suasana outdoor menikmati alam. 

Sang sumber menyebutkan, Kanye dan Kim memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga sebagai momen untuk bersantai dan menghabiskan waktu sebagai keluarga. 

Kanye West dan Kim.

Rumor menyebutkan, liburan Kim dan Kanye ke Republik Dominika beberapa waktu lalu bertujuan untuk memperbaiki pernikahan keduanya yang tengah dilanda krisis. Tapi sumber mengungkapkan, sebetulnya di liburan itu Kim dan Kanye memfokuskan diri untuk keempat anak mereka.

Baca juga:

Lupakan Masalah Rumah Tangga, Kim Kardashian Pilih Fokus Urus Keluarga

Justin Bieber Nasehati Kanye West untuk Berhenti Menghindari Kim Kardashian

“Kim dan Kanye belum mendiskusikan sesuatu yang praktikal kala menghabiskan pekan bersama-sama sebagai keluarga. Kim tidak mau merusak suasana dan bertengkar dengan Kanye, karena trip ini fokus untuk anak-anak. Mereka berdua juga tidak pernah berselisih di depan anak-anak,” tambah sang sumber.

Sementara itu, sumber lainnya menyebutkan, kondisi mental Kanye membaik setelah menghabiskan waktu berkumpul bersama istri dan anak-anaknya. 

Kanye West.

“Kanye sudah membaik, merasa kreatif dan terinspirasi. Dia benar-benar menikmati waktunya bersama sang istri dan anak-anaknya,” imbuh sang sumber, dikutip Eonline, Selasa (11/8/2020).

Mood Kanye yang sudah positif dan membaik, salah satu contohnya bisa dilihat dari video singkat yang diunggah Kanye di akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Dalam video tersebut, sang rapper dan desainer Yeezy ini terlihat berjalan sambil menari bersama sang putri sulungnya, North West di lapangan golf.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini