Ribut di Penjara, Pablo Benua Merasa Tak Dihormati Rey Utami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260489 ribut-di-penjara-pablo-benua-merasa-tak-dihormati-rey-utami-QCHyIB6udJ.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua benar-benar sedang tidak baik-baik saja. Setelah diterpa isu cerai, pasangan itu kini diketahui bertengkar hebat di penjara.

Bertengkar dengan Rey, Pablo merasa sang istri sudah tak hormat lagi padanya. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Pablo Benua

“Pablo menceritakan bahwa dia merasa Rey Utami sebagai istri kurang menghormatinya,” ujar kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arif saat dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

Rey Utami dan Pablo Benua

Dijelaskan Razman, percekcokan Pablo dan Rey bermula setelah kliennya dituding tidak becus bekerja. “Katanya ini berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey Utami, Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan itu,” terangnya.

Marahnya Rey Utami disebut Pablo Benua sampai mengundang perhatian tahanan lain. Sehingga Pablo pun tersinggung dan membuat percekcokan mereka memanas.

Baca Juga:

- Kuasa Hukum Kaget Dengar Isu Perceraian Rey Utami dan Pablo Benua

- Sebut Jerinx SID Berbahaya, Tamara Bleszynski Minta Bertemu

“Jadi di dalam rutan itu rupanya Rey ini marah besar, sehingga dilihat oleh orang-orang yang ada, tahanan lain, sehingga Pablo ini marah, tersinggung,” pungkas Razman.

Sebelumnya, beredar kabar rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami diambang perceraian. Informasi itu berembus setelah pengelola akun Instagram Pablo memposting sesuatu yang berkaitan dengan masalah rumah tangganya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini