Netizen Kritik Nia Ramadhani Kenakan Bikini

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259861 netizen-kritik-nia-ramadhani-kenakan-bikini-ZQw7RRH30H.jpg Nia Ramadani (Foto: Instagram @nia ramadhani)

JAKARTA - Nia Ramadhani belum lama ini memposting foto di pantai dengan mengenakan bikini. Rupanya postingan Nia Ramadhani tersebut menyebabkan netizen membanjiri kolom komentar.

Dari hasil penelusuran Okezone, Minggu (9/8/2020), akhir pekan ini Nia Ramadhani memboyong keluarga dan beberapa sahabat terdekatnya untuk berlibur di pantai.

Dalam kolase foto-foto yang diunggah Nia ke dalam akun Instagram pribadinya, Nia terlihat asyik menikmati keseruan bersama dua sahabatnya, Teresia dan Gita Janu. Mulai dari foto-foto di tepi pantai, naik jetski, hingga menikmati air kelapa di pinggir pantai.

Baca Juga: Nia Ramadhani Lempar Pertanyaan Ini pada Suami Jika Minta Poligami

 

Namun yang menjadi fokus netizen kali ini adalah gaya berbusana Nia. Dalam kolase foto tersebut, Nia terlihat mengenakan one-piece swimsuit warna hitam dan putih, memperlihatkan kaki mulus dan jenjangnya.

Jika dilihat dari kolom komentar, beberapa netizen tampak risih melihat gaya busana Nia yang dianggap terlalu seksi, apalagi Nia sendiri diketahui sudah berstatus sebagai hajjah.

“Assalamualaikum bu Hajjah,” tulis netizen.

“Di sini saya bisa melihat aurat ibu Hj,” tambah netizen lain.

“Sayang kalau foto kayak gini, baiknya disimpan di galeri pribadi saja,” bunyi komentar netizen lainnya.

Tapi ada juga beberapa netizen yang tak mempermasalahkan pilihan gaya berbusana seksi Nia. Beberapa netizen perempuan malah menuliskan betapa tubuh langsing Nia sukses membuat iri.

“Cakep-cakep amat,” puji seorang netizen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini