Dibaptis Usia 23 Tahun, Marsha Aruan Pindah Agama?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259919 dibaptis-usia-23-tahun-marsha-aruan-pindah-agama-tWgT5EU40v.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marsha Aruan membagikan foto di instagram pribadinya. Di dalam foto tersebut, Marsha Aruan tengah menjalani pembaptisan.

Dibaptis di usia 23 tahun, Marsha Aruan dianggap netizen pindah agama. Marsha Aruan pun memberikan klarifikasinya atas foto tersebut.

Marsha memastikan dirinya tidak pindah agama. Mantan kekasih El Rumi tersebut menambahkan telah menjadi seorang Kristen sejak kecil, namun baru dibaptis ketika dewasa.

"Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir enggak pernah pindah agama kok," kata Marsha di Insta Story-nya belum lama ini

Marsha Aruan 

Baca juga: Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

Marsha juga menjawab pertanyaan netizen yang penasaran mengapa ia baru dibaptis di usia 23 tahun. Marsha percaya bahwa kapanpun dibaptis sudah merupakan waktu Tuhan.

"Aku percaya kapanpun itu pasti waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang," jawab Marsha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marsha menjalani baptis selam pada 8 Agustus 2020. Marsha merasa bersyukur karena telah menerima panggilan hidupnya untuk dibaptis secara Kristen di usia 23 tahun.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini