Share

Song Joong Ki Jadi Mafia Italia dalam Vincenzo

Pradita Ananda, Okezone · Senin 10 Agustus 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2260070 song-joong-ki-jadi-mafia-italia-dalam-vincenzo-ldEbYhSotC.jpg Song Joong Ki. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Song Joong Ki, Taecyeon 2PM, dan Jeon Yeo Bon akan menjadi aktor utama dalam drama terbaru tvN, Vincenzo. Drama ini berkisah tentang mafia asal Italia bernama Vincenzo Cassano. 

Dia sebenarnya keturunan Korea yang diadopsi keluarga Italia sejak kecil. Cassano kemudian ke Korea Selatan di tengah konflik organisasi mafia yang mempertemukannya dengan pengacara tangguh Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

 Song Joong Ki. (Foto: Marie Claire)

Vincenzo Cassano digambarkan sebagai pria penuh skill dan karismatik. Sementara Taecyeon dipercaya menghidupkan karakter Jang Jun Woo, pria tampan dan pintar sekaligus karyawan magang di firma hukum. 

Karakter Taecyeon disebutkan begitu percaya dengan sang senior, Hong Cha Young. hingga suatu saat jiwa kompetitifnya tergelitik karena melihat wujud dari Vincenzo Cassano, sang mafia Italia yang berkarisma. 

Sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap Money Flower dan The Crowned Clown akan menggawangi drama ini bersama penulis skenario Park Jae Bum (Good Manager dan The Fiery Priest).

Baca juga: Song Joong Ki Siap Jadi Pilot Luar Angkasa di Space Sweepers

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Soompi lewat Ilgan Sports melaporkan, deretan pemain dalam drama ini juga akan diisi oleh Yang Kyung Won, Kim Yeo Jin, dan aktor muda Kwak Dong Yeon. Tim produksi dan para aktor, dikabarkan telah melakukan pembacaan skrip perdana pada 9 Agustus 2020.

 Taecyeon 2PM.

Sesuai rencana, tvN akan memulai penayangan Vincenzo pada semester I-2021.*

Baca juga: MNCTV Hadirkan Ambyar Awards untuk Insan Campursari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini