Bantah Pindah Agama, Marsha Aruan Jelaskan Baru Dibaptis di Usia 23

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259943 bantah-pindah-agama-marsha-aruan-jelaskan-baru-dibaptis-di-usia-23-soM9KWwVG7.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marsha Aruan membuat netizen riuh lantaran postingan pembaptisannya. Banyak netizen yang menuduh Marsha Aruan pindah agama, namun Marsha Aruan dengan tegas membantahnya.

Momen baptis dewasa yang dibagikan Marsha Aruan di Instagram akhir pekan kemarin menjadi perhatian publik. Banyak yang mengira bahwa Marsha baru saja pindah agama.

Menjawab pertanyaan beberapa warganet, Marsha memastikan dirinya tidak pindah agama. Mantan kekasih El Rumi tersebut menambahkan telah menjadi seorang Kristen sejak kecil, namun baru dibaptis ketika dewasa.

Baca Juga: Marsha Aruan Dapat Nama Baru usai Dibaptis

 

"Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir enggak pernah pindah agama kok," kata Marsha di Insta Story-nya pada Minggu, 9 Agustus 2020.

Marsha juga menjawab pertanyaan netizen yang penasaran mengapa ia baru dibaptis di usia 23 tahun. Marsha percaya bahwa kapanpun dibaptis sudah merupakan waktu Tuhan.

"Aku percaya kapanpun itu pasti waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang," jawab Marsha.

Sebelumnya, Marsha menjalani baptis selam pada 8 Agustus 2020. Marsha merasa bersyukur karena telah menerima panggilan hidupnya untuk dibaptis secara Kristen di usia 23 tahun.

"Hari ini sangat spesial, aku bersyukur pada Tuhan untuk hari ini aku terlahir kembali dan menjadi suci untuk Tuhan Yesus. Tak hanya aku, Tuhan juga membawa dua kesayangan @michelleearuan & @stefaniegabriell ke dalam keluarga-Nya," tulis Marsha dalam caption Instagram.

"Saya bersyukur karena ini bukan masa lalu atau hari-hari yang akan datang. Tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidup saya. Saya siap untuk melepaskan kehidupan lama saya dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup saya," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini