Marsha Aruan Dapat Nama Baru usai Dibaptis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259821 marsha-aruan-dapat-nama-baru-usai-dibaptis-nrq20GSL77.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

JAKARTA - Marsha Aruan mendapatkan nama baru usai dibaptis secara Kristen pada 8 Agustus 2020. Hal tersebut terlihat dari keterangan di postingan terbaru Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Marsha membagikan beberapa momen kala dirinya dibaptis. Dalam keterangan foto, ia mengaku bersyukur telah menerima panggilan Tuhan dalam hidupnya.

Marsha Aruan

"Pimpin lah aku, Tuhan, agar aku setia, memuliakan nama-Mu dengan segala cara, dan menyebarkan Injil kepada semua orang di sekitarku. Terima kasih semuanya atas keinginan hangatnya, Tuhan memberkati kita semua. Hormat saya, Elizabeth," tulis perempuan 23 tahun tersebut.

Baca Juga:

- Marsha Aruan Diisukan Pindah Agama, Ibu: Biarkan Saja

- Nia Ramadhani Masih Enggan Terjun ke Dunia Politik

Beberapa warganet pun memberikan ucapan selamat untuk mantan kekasih El Rumi tersebut. Tak sedikit yang memanggil Marsha dengan nama baptisnya.

"Selamat Elizabeth, Yesus mencintaimu, selamat hari Minggu yang indah," tulis seorang warganet di kolom komentar.

Marsha Aruan

"Jadilah anak gembala yang baik dan sebarkan kasih Yesus untuk semua orang," kata yang lain.

Tak sedikit pula rekan artis yang memberikan ucapan selamat dan doa. "Selamat hari baru, Marsha. Jadi pribadi yang baru dan Tuhan Yesus sertai setiap langkahmu," tulis Felicya Angelista.

Untuk diketahui, seseorang akan mendapat nama baptis dari santo/santa pelindung saat dibaptis. Hal itu untuk mengingatkan orang tersebut agar hidup sesuai panggilannya sebagai anak angkat Allah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini