Selain Wasiat Ayah, Ini Alasan Lain Nikita Willy Pilih Pakai Busana Tertutup

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259860 selain-wasiat-ayah-ini-alasan-lain-nikita-willy-pilih-pakai-busana-tertutup-JFrf9TeoDu.jpg Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy sekarang bukanlah ia yang dulu. Jika dulu tak segan-segan kerap mengenakan busana seksi dan terbuka, gaya penampilan Nikita sekarang berubah 180 derajat.

Baik di depan kamera atau di kehidupan sehari-hari, kini Nikita terlihat selalu memakai busana tertutup. Tak hanya memakai setelan baju panjang, ia juga mengenakan scarf di kepalanya.

Nikita Willy

Langkah ini diambil Niki bukan hanya demi menjalani wasiat mendiang sang ayah yang meninggal pada 6 Mei 2020. Calon istri Indra Priawan ini ingin gaya berbusananya sekarang menjadi cara untuk lebih menghormati diri sendiri dan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga:

- Ditanya soal Hijab, Nikita Willy: Ini Scarf

- Tulis Bismillah, Celine Evangelista Mualaf?

“Di usia gue yang saat ini, ya I had fun. Lo tahu sendiri gue dulu kalau pakai baju gimana. Sekarang kayaknya ini (pakai baju tertutup) adalah cara gue untuk respect ke diri sendiri, respect to my Dad, dan respect ke calon suami,” ujar Nikita dalam siaran podcast MOP Chanel.

Mengubah gaya penampilan menjadi tertutup dengan selalu memakai outfit panjang, Nikita mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk pekerjaannya. Pihak production house menyetujui permintaannya untuk mengenakan busana panjang.

Nikita Willy

“Syuting pun sudah setuju. Gue syuting apapun harus pakai baju panjang dan celana panjang atau rok panjang. Alhamdulillah mereka setuju,” tutup Nikita singkat.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Indra Priawan melamar artis Nikita Willy yang dibagikan adalam akun Intagram pribadinya. (Foto : Instagram @indpriw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini