Nia Ramadhani Masih Enggan Terjun ke Dunia Politik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259685 nia-ramadhani-masih-enggan-terjun-ke-dunia-politik-3Y5tPREGSK.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Meskipun berangkat dari keluarga politisi, Nia Ramadhani masih enggan terjun ke dunia politik. Seperti diketahui, ayah Nia, Priya Ramadhani pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Enggak (menjadi politisi), kalau digerakkan sama Tuhan belum tahu," kata Nia ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Sandiuno TV pada 4 Agustus 2020.

Nia Ramadhani

Nia mengaku alasannya belum tertarik menjadi politisi, karena takut kerasnya dunia politik.

"Sebelumnya sangat enggak (tertarik). Enggak tahu, ngeri aja. Karena enggak tahu yang mana teman dan yang mana bukan. Bingung aja dari situ," jelas Nia.

Baca Juga:

- Nia Ramadhani Pakai Bikini, Netizen: Assalamualaikum Ibu Hajjah

- Dibaptis, Marsha Aruan Bantah Pindah Agama

Istri Ardi Bakrie tersebut menuturkan lebih ingin mengembangkan bisnis yang tengah dikerjakannya. Sang suami juga siap membantu mengarahkannya.

"Aku sekarang mempersiapkan produk bisnis aku. Sekarang juga udah mulai dibantu-bantu sama Ardi, sebelumnya kan cuma belajar sendiri. Dia mulai kasih tahu karena dari segi pendidikan dan pengalaman kan lebih tinggi," ujar Nia menambahkan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Senada dengan Nia, Ardi Bakrie juga lebih tertarik untuk mengembangkan bisnisnya ketimbang terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah. "Belum (berpolitik), mudah-mudahan di keluarga ada (penerusnya), tapi bukan saya," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini