Ariana Grande Lelang Hak Siar Sweetener Tour

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 33 2259395 ariana-grande-lelang-hak-siar-sweetener-tour-VVHUnnDUch.jpg Ariana Grande (Foto: Instagram Ariana Grande)

LOS ANGELES - Ariana Grande berencana rilis film Sweetener Tour. Film ini berisi perjalanan Ariana Grande di berbagai negara dengan total 97 pertunjukan dan 1.3 juta penonton.

Melansir The Sun, hingga saat ini Ariana belum menemukan studio pemegang hak tayang Sweetener Tour. Seorang sumber menyebutkan Ariana dan timnya tengah melakukan proses negosiasi dengan berbagai studio film

Baca Juga:

Daftar Lengkap Nominasi MTV VMA 2020, Lady Gaga & Ariana Grande Memimpin

Kontroversi Konser The Chainsmokers, Lady Gaga Batal Tampil di Rose Bowl

Ariana Grande


Netflix menjadi salah satu studio film dan distributor yang memperebutkan hak penayangan film ini. Tidak hanya Netflix, YouTube pun juga nampak tengah mengincar hak penayangannya.

“Netflix membuat penawaran 4 juta pounds untuk hak tayang ini,” sebut sumber tersebut.

Negosiasi ini dilakukan Ariana dengan tim terdekatnya, termasuk produser rekaman ternama, Scooter Braun.

Film Sweetener Tour ini memperlihatkan berbagai penampilan Ariana dengan berbagai klip behind the scenes, proses produksi tur, serta klip personal dirinya.

Baca Juga:

Geser Ariana Grande, BLACKPINK Jadi Musisi Wanita dengan Subscriber Terbanyak

Ariana Grande Cium Kekasih saat Perayaan Ulang Tahun ke-27

Ariana Grande


“Film ini akan sangat jujur dan memberikan gambaran bagaimana kerasnya hidup. Namun, tetap ada momen bahagia dan mengharukan juga,” tambah sumber ini.

Rencananya, film ini akan mengambil waktu dari rilisnya album Ariana Thank U, Next, yang menjadi album Ariana setelah insiden bom di Manchester pada beberapa tahun lalu serta kepergian mantan kekasih Mac Miller pada 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini