Ashanty Lega Tudingan Tipu Rekan Bisnis Tak Terbukti

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 33 2259011 ashanty-lega-tudingan-tipu-rekan-bisnis-tak-terbukti-7oWsQtZshE.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty lega tudingan menipu rekan bisnisnya, Martin Pratiwi tidak terbukti di pengadilan. Belum lama ini, Pengadilan Negeri Purwokerto memenangkan Ashanty dalam gugatan wanprestasi yang dilayangkan Martin. 

“Lega banget,” ujar Ashanty saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 7 Agustus 2020. 

Pelantun Jodohku tersebut menilai, perseteruan dengan rekan bisnisnya itu sudah terlalu lama. Ditambah lagi, upaya mencari solusi terbaik juga seakan tak kunjung tercapai. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

“Sudah terlalu berlarut-larut ya, tidak ada penyelesaian yang baik juga,” kata istri Anang Hermansyah tersebut. 

Diakui Ashanty, konflik bisnis dengan Martin Pratiwi cukup menyita tenaga dan pikirannya. Dengan ditolaknya gugatan Martin, Ashanty setidaknya bisa mengurangi beban pikiran. 

“Selama 1 dan 2 tahun ini, energi saya lumayan terkuras. Pikiran juga tercurah banget ke kasus ini,” tuturnya. 

Baca juga: Ashanty Laporkan Balik Rekan Bisnis Kosmetik

Perseteruan Ashanty dan Martin Pratiwi bermula pada 2019. Ketika itu, Martin menuding Ashanty menggelapkan uang hasil keuntungan bisnis kosmetik yang mereka jalankan bersama. 

Martin lantas mempolisikan Ashanty atas tuduhan tersebut pada Juli 2019. Namun karena tidak terbukti unsur pidananya, penyidik menghentikan pemeriksaan laporan Martin terhadap Ashanty. 

Tak berhenti sampai di situ, Martin Pratiwi lantas menggugat Ashanty ke Pengadilan Negeri Purwokerto, pada Oktober 2019. Dia kemudian mengajukan gugatan wanprestasi serta meminta ganti rugi sebesar Rp14,3 miliar.*

Baca juga: Hengkang dari VIXX, Hongbin: Saatnya, Menemukan Jalanku Sendiri  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini