Ashanty Laporkan Balik Rekan Bisnis Kosmetik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258682 ashanty-laporkan-balik-rekan-bisnis-kosmetik-7viaD0KJ9P.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty melaporkan balik rekan bisnis kosmetiknya, Martin Pratiwi. Oleh Ashanty, Martin dipolisikan atas dugaan pencemaran nama baik.

“Saya bersepakat dengan kuasa hukum dan keluarga melaporkan balik,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/8/2020).

Ashanty

Ashanty merasa perlu memulihkan nama baiknya dari tudingan miring Martin. Pada 2019, Martin sempat menuduh Ashanty menggelapkan uang hasil penjualan produk kosmetik mereka.

“Selama satu tahu dua tahun ini lumayan energi saya terkuras, pikiran saya ke keluarga. Jadi saya ingin memulihkan nama baik juga,” kata Ashanty.

Baca Juga:

- Tindak Lanjut Kasus Bullying Aurel, Ashanty Konsultasi pada Polisi

- Turah Parthayana Terseret Kasus Pelecehan, Wanita Asal Kazakhstan Ini Ikut Disorot

Ashanty pribadi mulanya enggan melaporkan balik Martin. Namun karena pihak Martin berulang kali berbicara di media soal perseteruan mereka, Ashanty merasa perlu bertindak.

Apalagi setelah upaya hukum yang dilakukan Martin Pratiwi gagal. Oleh penyidik Polda Metro Jaya, laporan Martin dihentikan karena tidak mengandung unsur pidana.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan

Ashanty pun mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dari hal terkecil.(Foto : Instagram @ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini