Hamil Anak Kedua, Momo: Briell akan Jadi Kakak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 33 2258552 hamil-anak-kedua-momo-briell-akan-jadi-kakak-xeP3FyDytI.jpg Momo Geisha. (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)

JAKARTA - Momo mengumumkan kehamilan keduanya lewat sebuah video berjudul Briell Mau Jadi Kakak yang diunggahnya di YouTube, pada 6 Agustus 2020. Dalam video itu, mantan vokalis Geisha itu mengungkapkan rasa syukurnya dikaruniai anak. 

“Terima kasih Tuhan. Pada 28 Februari 2019, Engkau menganugerahkan seorang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan,” ujar Momo dalam unggahannya. 

Momo Geisha.

Momo menambahkan, “Seorang anak yang ceria, sudah mulai mengerti, yang pintar, suka bermain, juga aktif. Dia suka menari dan juga suka bercanda. Lihat, dia cantik ya.” 

Video berdurasi lebih dari 7 menit itu memperlihatkan rangkaian aksi lucu Gabriella, putri pertama Momo dan Nicola Reza Samudra. Sampai pada akhirnya, bocah satu tahun itu menyentuh perut buncit sang ibunda sambil berkata ‘dede’. 

“Dan akhirnya, Briell akan menjadi kakak,” ungkap penyanyi bernama asli Narova Morina Sinaga tersebut. 

Baca juga: Pecat ART karena Mencuri, Momo: Hati-Hati, Dia Pasti Cari Mangsa Baru

Momo Geisha.

Momo dan sang suami tampak bahagia saat mengetahui hasil alat uji kehamilan yang menunjukkan dua garis. Kebahagiaan semakin terpancar ketika janin yang dikandung Momo tampak sehat ketika di USG. 

“Sungguh, Tuhan baik memberkati keluarga kami. Tak disangka-sangka,” tuturnya menambahkan.*

Baca juga: Aurel Dilecehkan Lewat Medsos, Ashanty Syok Pelaku Masih SD  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini