Luffy Ingin Kalahkan Kaido dan Big Mom dalam One Piece Chapter 987

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 206 2258526 luffy-ingin-kalahkan-kaido-dan-big-mom-dalam-one-piece-chapter-987-WEdaGqqeQW.jpg One Piece. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - One Piece edisi ke-987 dikabarkan akan terbit pada hari Senin 10 Agustus 2020 jam 23.00 waktu Jepang, dengan judul Faithful Servant.

Pada chapter 987 ini, cerita berlanjut setelah anggota Red Scabbards melakukan penyerangan terhadap Kaido dan membuat salah satu Yonkou itu terjatuh dari gedung.

Serangan tersebut tiba-tiba membuat Kaido teringat akan luka yang didapatkannya pada pertarungannya dengan Oden 20 tahun lalu. Kaido bingung lantaran ia masih bisa merasakan rasa sakit pada luka yang disebabkan oleh Oden itu.

One Piece.

Kaido dan Red Scabbards akhirnya jatuh ke tanah dan mengejutkan Big Mom. Anak buah Kaido berusaha untuk menyerang samurai, namun Hyogoro dan Yakuza menghalau mereka. Kaido juga berusaha diserang oleh Yamato, namun Yamato dihentikan oleh Ulti. Saat itu, Yamato juga memberitahu kepada anak buah Kaido bahwa mereka tidak lagi berada di pihak yang sama.

Baca juga:

Netflix Akan Hadirkan Serial Live-action One Piece

Kaido nampak terluka akibat pertarungan tersebut, yaitu dari darah yang keluar dari mulutnya. Namun, Kaido masih terlihat baik-baik saja. Kaido mengatakan bahwa apa yang terjadi dari Punk Hazard hingga Dressrosa merupakan hasil kerja sama antara samurai dan bajak laut topi jerami.

Namun Kaido mengatakan bahwa Luffy akan berkhianat. Jadi jikalau ia kalah, Luffy akan mengkhianati mereka. Tetapi hal tersebut dibantah oleh Kinemon yang mengatakan bahwa Luffy tidak seperti bajak laut lainnya.

Kemudian Big Mom bertarung dengan Luffy dan bertanya mengapa ia ke sana. Luffy dengan lantang mengatakan bahwa ia akan mengalahkan mereka semua. Bagaimanakah kelanjutan kisah Luffy di One Piece Chapter 987?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini