nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netflix Akan Hadirkan Serial Live-action One Piece

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 17:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 30 598 2160766 netflix-akan-hadirkan-serial-live-action-one-piece-skiaP47BDi.jpg One Piece (Foto: Shonen Jump)

JAKARTA - Netflix resmi mengumumkan telah mendapat lampu hijau untuk membuat adaptasi serial live-action One Piece.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 959, Terungkapnya Masa Lalu Kozuki Oden

One Piece

Dilansir Deadline, Kamis (30/1/2020), live-action One Piece akan berisi 10 episode yang dibuat oleh Tomorrow Studios dan Shueisha. Tomorrow Studios juga menjadi studio di balik pembuatan manga klasik Cowboy Bebop, yang juga akan dirilis Netflix.

One Piece sendiri merupakan salah satu manga terlaris yang pernah ada di Jepang. Cerita dari Eiichiro Oda ini dinikmati oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Pengumuman kerja sama Netflix dan One Piece juga sempat dimuat dalam media sosial Netflix Indonesia. Pengumuman yang terbuat dari tulisan tangan Eiichiro Oda ini benar-benar membuat geger para penggemarnya.

Eiichiro Oda

"Saya tahu saya mengumumkan produksinya di tahun 2017 lalu, tetapi prosesnya membutuhkan waktu! Perlahan-lahan persiapan di balik layar terlihat perkembangannya dan tampaknya saya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia, akan memberikan kami dukungan produksi mereka yang luar biasa!" tulis Eiichiro Oda.

"Ini membuat saya sangat bersemangat! Seberapa jauh ceritanya akan berkembang selama 10 episode di Season 1!? Harap bersabar sedikit dan tetap ikuti terus informasinya!" sambungnya.

Beberapa penggemar sudah tak sabar menantikan live-action One Piece yang akan ditayangkan di Netflix. Sementara beberapa lainnya menyayangkan karena Eiichiro justru lebih memilih pengembangan teknologi bukan ceritanya.

One Piece

Baca Juga: Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sindir Utang, Shafa Harris Bereaksi

"Kita gak butuh live-action, kita butuhnya jawaban di mana Laughtale itu? Apakah Oden masih hidup? Asal usul sebenarnya inisial D? Apakah kekuatan buah setan bapaknya Luffy Dragon? Apakah yang sebenarnya diimpikan Luffy?" tulis akun @ayubprks.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lengkap soal kapan 10 episode awal One Piece akan dirilis oleh Netflix.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Kimi Hime saat Berkostum ala Tokoh Anime Jepang

Kimi Hime mengenakan kostum salah satu karakter di sebuah permainan. (Foto: Instagram @kimi.hime)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini