Vernita Syabilla Tak Makan 3 Hari Imbas Stres Kasus Prostitusi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258136 vernita-syabilla-tak-makan-3-hari-imbas-stres-kasus-prostitusi-tSqVe2PsBc.jpg Vernita Syabilla (Foto: Instagram Vernita Syabilla)

JAKARTA - Vernita Syabilla mengaku mengalami dampak besar akibat namanya diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Apalagi dirinya sempat diamankan oleh Polrestabes Bandar Lampung, pada 28 Juli 2020 lalu di sebuah hotel berbintang, bersama seorang pria berinisial S.

"Dampaknya nama aku jadi jelek, kedua ya banyak juga sih kayak teman yang care ada juga ini beda-beda. Ya pasti berdampak lah, temanya aja prostitusi," ungkap Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:

Kaget Vernita Syabilla Tersandung Kasus Prostitusi, Manajer: Wow, Kok Bisa!

Ke Lampung, Vernita Syabilla Izin Hadiri Pemotretan

Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ditangkap Polisi


Tudingan miring orang-orang terhadap dirinya, membuat pelantun Koko Tamvan ini merasa tak kuat. Ia bahkan sampai tak memiliki nafsu makan akibat tudingan tersebut.

"Streslah, namanya manusia biasa ya," tuturnya.

"Maksudnya kayak, okelah aku orangnya cuek, tapi kalau hujatan sana sini, fitnah apa, pastilah down. Sampai nggak mau makan 3 hari," paparnya.

Kendati demikian, Vernita nampak tak mau ambil pusing dengan hal itu. Menurutnya, nama baiknya akan kembali seiring berjalannya waktu. Terlebih, ia tak terbukti melakukan praktik prostitusi online.

"Nanti juga namanya juga balik baik sendiri ya," kata Vernita. "Prinsipnya juga kan ya berjalan secara alamiah. Tadi sudah dikatakan tidak benar yang disampaikan, lagi bekerja yah. Berjalan saja mengalir seperti air dan ya keluarga sudah welcome, sudah dijelaskan," jelas pengacaranya, Teguh Margono.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini