Vernita Syabilla Buka Suara Terkait Dugaan Prostitusi Online

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2258133 vernita-syabilla-buka-suara-terkait-dugaan-prostitusi-online-Q0RSMd1J0o.jpg Vernita Syabilla (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris FTV, Vernita Syabilla sempat diamankan oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020. Pelantun Koko Tamvan itu diamankan di salah satu kamar hotel lantaran kasus dugaan praktik prostitusi online.

Usai dibebaskan dan dinyatakan hanya berstatus sebagai saksi, Vernita akhirnya buka suara terkait kasus yang menyeret nama besarnya. Bahkan ia menyebut bahwa dirinya baru saja mengenal dua orang wanita berinisial MNA dan MK yang sempat disebut merupakan mucikari.

Baca Juga:

Tampilan Menggoda Vernita Syabilla di Ranjang Bikin Gemas   

Tulis soal Rezeki Halal, Istri Richie Five Minutes Sindir Vernita Syabilla? 

Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ditangkap Polisi


"(Awalnya) Pokoknya (ditawari) pekerjaan, tapi enggak menjurus ke situ (prostitusi)," ungkap Vernita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta selatan, Kamis (6/8/2020). "Aku baru kenal sama orang yang cewek dua itu," lanjutnya.

Bukan hanya baru mengenal sosok MNA dan MK. Vernita juga mengungkap bahwa ia baru bertemu dengan seseorang berinisial S, yang belakangan disebut merupakan pengusaha asal Lampung.

 

"Baru ketemu di Bandara inisial S. Ini temannya yang dua cewek itu," jelasnya. "Jadi dikenalin, tapi yang pas di kamar pun aku enggak ngapa-ngapain cuma ngobrol doang," lanjut Vernita.

Baca Juga:

Terseret Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla: Saya Menyesal

Vernita Syabilla Buka-bukaan soal Kondom di Dalam Kamar

Manager Benarkan Perihal Penangkapan Artis Vernita Syabilla


Sebagaimana diketahui, saat penggerebekan terjadi, Vernita memang tengah berada disebuah kamar bersama seorang pria. Menurut pengakuannya, ia masih mengenakan pakaian lengkap dan duduk berjauhan dengan pria tersebut.

Sementara itu, terkait ditemukannya sekotak kondom dalam penggerebekan, Vernita dengan tegas mengatakan bahwa alat kontrasepsi tersebut bukanlah miliknya.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini