nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Woo Bin & Shin Min Ah Donasi Rp1,1 Miliar untuk Lawan Korona

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 18:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175158 kim-woo-bin-shin-min-ah-donasi-rp1-1-miliar-untuk-korban-virus-korona-POBJdkfGIo.jpg Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (Foto: OSEN)

SEOUL – Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menunjukkan keprihatinan terhadap korban virus korona di Korea Selatan. Organisasi Penggalang Dana Kesejahteraan Sosial Seoul melaporkan pasangan ini memberikan donasi masing-masing 100 juta Won atau sekira Rp1,17 miliar.

Shin min Ah dan Kim Woo Bin

AM Entertainment, agensi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah membenarkan jika dua artisnya itu melakukan donasi untuk membantu melawan korona. Meski berdonasi lewat badan yang sama, namun keduanya memiliki target berbeda.

Kim Woo Bin ingin donasinya diberkan kepada mereka yang tak mampu membeli masker, hand sanitizer, dan alat kesehatan lain untuk melawan korona, karena masalah finansial.

Baca Juga:

- Kim Woo Bin Resmi Gabung Agensi Shin Min Ah

- Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

“Dia meminta sumbangannya disalurkan untuk mereka yang membutuhkan bantuan secara finansial,” ungkap AM Entertainment dikutip dari Koreaboo, Kamis (27/2/2020).

Sementara Shin Min Ah, selain untuk yang membutuhkan, juga ingin donasinya bisa dipakai untuk membantu tim medis yang bekerja melawan virus korona. "Shin Min Ah ingin membantu tim medis yang bekerja melawan virus korona dan mereka yang rentan terserang," lanjut agensi.

Shin min Ah dan Kim Woo Bin

Organisasi Penggalang Dana Kesejahteraan Sosial Seoul menjelaskan banyak di antara mereka yang tidak mampu secara finansial, mengalami kesulitan membeli barang untuk melindungi diri dari virus Korona. Apalagi, seiring meningkatnya permintaan, pasokan pun menjadi terbatas.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini