Choi Daniel dan Oh Yoon Ah akan Jadi Pekerja Salon dalam Fly, Butterfly

Elga Nurmutia, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 598 2257560 choi-daniel-dan-oh-yoon-ah-akan-jadi-pekerja-salon-dalam-fly-butterfly-Wetyd4RABH.jpg Choi Daniel dan Oh Yoon Ah. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Choi Daniel dan Oh Yoon Ah berpotensi terlibat dalam drama terbaru JTBC, Fly, Butterfly. Terkait kabar tersebut, agensi masing-masing aktor itu pun akhirnya buka suara. 

J WIDE Company selaku agensi Choi Daniel tak menampik aktornya mendapat tawaran tersebut. “Saat ini, dia masih mempertimbangkan tawaran itu,” kata agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (5/8/2020). 

Oh Yoon Ah (Foto: Hancinema)

Komentar senada juga diutarakan Polaris Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh Yoon Ah. Jika sang aktris menerima tawaran ini, maka dia akan berperan sebagai Mi Sel, hair designer dengan pengalaman 17 tahun sekaligus direktur salon bernama Fly, Butterfly. 

Sayang, tim produksi drama tersebut belum merilis detail karakter yang akan diperankan Choi Daniel dalam drama itu. Proyek baru JTBC ini akan mengangkat kisah tentang orang-orang yang bekerja di salon. 

Baca juga: Betah Menjomblo, Seperti Apa Sih Karakter Wanita Idaman Choi Daniel?

Choi Daniel.

Park Yeon Sun yang dikenal lewat karyanya dalam Age of Youth akan mengurus skenario Fly, Butterfly. Sementara kursi sutradara diduduki oleh Kim Da Ye (Hello Dracula) dan Kim Bo Kyung (The Wind Blows). 

Rencananya, JTBC akan menayangkan drama ini pada semester I-2021.*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini