Minta Maaf pada Aurel Hermansyah, Clara Gopa: Aku Mengaku Salah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257427 minta-maaf-pada-aurel-hermansyah-clara-gopa-aku-mengaku-salah-52ZrNQ7A0Z.jpg Clara Gopa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Clara Gopa meminta maaf kepada Aurel Hermansyah setelah sebelumnya terang-terangan mengungkapkan rasa suka pada Atta Halilintar yang notabene calon suami Aurel.

Hal itu terlihat melalui unggahan Instagram sang pedangdut pada 4 Agustus 2020.

Personel Duo Semangka itu terlihat membagikan isi direct message dirinya yang berisi permintaan maaf kepada putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

“Siang Aurelie, salam kenal sebelumnya. Aku mau minta maaf sebelumnya. Kemarin aku sudah melakukan kesalahan yang bikin kamu sakit hati,” ujar Clara Gopa dalam pesannya tersebut.

 

Baca Juga: Berniat Bunuh Diri, Tangan Clara Gopa Banyak Bekas Luka

Dalam lanjutannya, pelantun Mantul Mantul itu mengatakan, “Aku mengaku salah. Aku mengaku dosa. Mohon dimaafkan ya, Aurelie. Aku janji tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin.”

Permintaan maaf serupa ternyata juga diungkapkan Clara Gopa pada YouTuber Atta Halilintar. Bersama permintaan maaf tersebut, dia berharap agar hubungan sulung dari Gen Halilintar itu dan Aurel bisa langgeng.

“Aku mengaku salah. Aku mengaku dosa kak. Mohon dimaafkan ya kak. Semoga Kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat,” ujarnya dalam pesan kepada Atta Halilintar.

Permintaan maaf Clara Gopa ini menyusul pengakuan blakblakan dirinya lewat Instagram, pada 31 Juli silam.

Kala itu, dia mengunggah foto Atta Halilintar dan menegaskan tak akan mundur mengejar hati sang YouTuber.

Akibat unggahannya itu, Clara Gopa mendapatkan kecaman tak hanya dari penggemar Atta dan Aurel namun juga dari netizen. Mereka menilai, sang pedangdut hanya berhalusinasi dan sekadar menebar sensasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini