Atta Halilintar Berharap Pernikahannya Dihadiri Banyak Tamu Undangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257483 atta-halilintar-berharap-pernikahannya-dihadiri-banyak-tamu-undangan-tJ1XxasVRM.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mantap menjalin kisah asmara. Saat ditanya kapan keduanya akan menikah, mereka bahkan kerap menyebut bahwa rencana bahagia itu akan terjadi di tahun ini atau paling lambat di tahun depan.

Memiliki jumlah subscriber Youtube terbanyak di Indonesia, rupanya membuat Atta Halilintar ingin mengundang tamu sebanyak-banyaknya dalam acara pernikahannya dengan Aurel hermansyah.

Bukan tanpa sebab, ia mengaku ingin agar ada banyak orang yang turut merasakan kebahagiaan dihari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Keinginan Atta Halilintar Temui Krisdayanti Terbentur Pandemi Virus Corona

 

"Undangan belum tahu tanggalnya berapa kan, belum tahu bolehnya berapa. Kalau nanti pandeminya udah beres, udah lebih aman dari sekarang, ya maunya aku sebanyak-banyaknya sih," ungkap Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Maksudnya jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama banyak orang-orang di sekitar saya juga," sambungnya.

Mengenai persiapan pernikahan, hingga kini Atta hanya berharap agar pandemi bisa segera berakhir.

Sebab, ia ingin agar acara pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah tersebut bisa diselenggarakan di tempat yang besar seperti GBK Senayan.

"Doakan semoga lancar. Aku sih kalau dibilang persiapan pernikahan, kan ini masa pandemi ya, masa covid. Jadi kalau ditanya persiapan, kita untuk keramaian-keramaian misalnya kayak di GBK, kayak di acara yang besar itu, belum baik lah. Kalau ada sekarang gitu ya," bebernya.

"Apalagi kan kita maunya ini banyak warga yang hadir. Tamu-tamu yang datang pasti problem lah kalau dalam waktu dekat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini