Share

Keinginan Atta Halilintar Temui Krisdayanti Terbentur Pandemi Virus Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 33 2257439 keinginan-atta-halilintar-temui-krisdayanti-terbentur-pandemi-virus-corona-niyRfhrP2C.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan masyarakat. Tak jarang, para penggemar mendesak agar keduanya segera melabuhkan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

Sayangnya, hingga saat ini baik Aurel maupun Atta masih belum dapat berbicara banyak terkait rencana hari bahagia mereka. Terlebih, Atta belum menemui ibu kandung Aurel, Krisdayanti, untuk meminta restu.

Baca Juga:

Atta Halilintar Berencana Nikahi Aurel Hermansyah 31 Desember

Tak Kuat Dihujat, Clara Gopa Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

"Ya kalau aku sih bahasanya gini, doakan saja yang terbaik. Karena kan sekarang juga belum tentu bisa ketemu. Masa pandemi juga, jadi kita harus nggak bisa gitu," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Kayak aku mau ketemu sama keluarga aku aja sekarang nggak bisa ya," tambahnya.

Bukan hanya Atta yang belum menemui Krisdayanti untuk meminta restu sebelum akhirnya mantap meminang kakak dari Azriel Hermansyah tersebut. Aurel bahkan disebut juga belum menemui kedua orang tua Atta, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Baca Juga:

Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Begini Kondisi Terkini Clara Gopa

Berniat Bunuh Diri, Tangan Clara Gopa Banyak Bekas Luka

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK


"Mau ngajak mpok Nur langsung ketemu sama papa mama aku juga sekarang nggak bisa, karena kan pandemi," jelasnya.

"Aku nggak bisa ke Malaysia, nggak bisa lewat ke sini ke situ, apalagi kalau sama orang yang umurnya udah nggak muda. Kan kita harus jaga jarak gitu kan. Karena imunnya nggak sekuat kita yang muda muda gitu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini